Teknoflas.com – AC Milan kembali pertimbangkan opsi pertukaran pemain dengan Juventus. Lalu, siapa yang bakal pergi di Januari ini? Menurut kabar media online Italia, Mattia De Sciglio ditawarkan ke klub Turin demi memperoleh tanda tangan Martin Caceres yang dalam beberapa laga terakhir Seri A 2015/16 tak lagi jadi pilihan utama Allegri, melainkan penghangat bangku cadangan.

image
De Sciglio Ditukar AC Milan Dengan Caceres..?

Caceres gagal tembus ke starting eleven dan dipastikan cabut pada musim panas nanti. Durasi kontrak pemain Uruguay itu jatuh tempo pada 30 Juni 2016 dan ogah perpanjang masa bakti demi waktu main lebih banyak. Sekarang banyak klub Eropa yang mengajukan penawaran, apalagi bisa direkrut secara gratis. Juventus tak mau rugi melepas Caceres tanpa menerima keuntungan sedikitpun dan menawarkan sejumlah opsi kepada klub peminat yang ingin merekrut sang pemain pada Januari ini. Oleh karena itu, AC Milan berniat membangun negosiasi dengan The Old Lady.

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman Tuttosport, AC Milan siap mengirim De Sciglio ke Turin jika Juventus mau memastikan Caceres gabung ke skuat Sinisa Mihajlovic di bulan Januari. Tentu banyak fans kaget bila skema transfer ini benar-benar terwujud, apalagi De Sciglio sudah lama membela Rossoneri sejak lulus dari akademi primavera.

De Sciglio dipandang Allegri sebagai pengganti sepadan Lichtsteiner yang mulai uzur. Pindah ke Juventus mungkin saja pilihan tepat bagi pemain kelahiran 1992 itu, apalagi selama membela seragam AC Milan tak bisa berkembang pesat karena terkadang harus menempati posisi bek kiri.

Apakah AC Milan butuh Caceres? Pemain berusia 28 tahun itu tak hanya dikenal sebagai bek tengah tangguh, namun berperan ganda sebagai bek kanan. Mihajlovic memang butuh sosok bek tengah anyar sebagai rekan duet Romagnoli. Akankah skema transfer ini segera terwujud sebelum 31 Januari?