Mito Impact A10

Harga Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah

Mito Impact A10Teknoflas.com – Memiliki ponsel yang canggih namun didapat dengan harga murah tentunya sudah menjadi harapan semua orang dan banyak perusahaan ponsel berusaha untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut. Mitto merupakan salah satu merk ponsel yang saat ini sudah mulai ramai diperbincangkan. Dulu mitto muncul sebagai produsen ponsel berbasis java dan seiring perkembangan jaman sekarang sudah merambah ke sistem operasi android.

Salah satu gadget keluaran mitto adalah Mito Impact A10. Ponsel ini sudah ada di Indonesia sejak satu tahun yang lalu dan hingga sekarang masih kerap menjadi perbincangan banyak orang. Harganya yang murah namun dibekali dengan spesifikasi yang tinggi tentunya membuat gadget ini banyak dicari keberadaannya. Angka penjualan dari ponsel ini pun sudah sangat banyak dan pada masanya sempat menjadi ponsel kebanggaan mitto. Kualitas mito impact a10 ini sudah mendapat jaminan dari gogle karena mito menjadi partner resmi android one di Indonesia.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang hampir sama denangan evercross one x dan nexian journey sehingga kerap dinilai sebagai saingan kedua ponsel tersebut. Namun tentunya dari masing-masing ponsel ini memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda. Untuk dapat mengetahui apa yang dimiliki mito impact a10 ini silahkan anda simak ulasan kami tentang spesifikasi mito impact a10 berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Mito Impact A10

Spesifikasi Mito Impact A10

  • Sim card Dual Sim
  • Ukuran layar IPS Capacitive touchscreen 4.5 inch FWVGA 480 x 854 pixels
  • Dimensi 32 x 67 x 8.9 mm
  • Berat 105 gram
  • Sistem operasi Android v5.1 (Lollipop)
  • Konektivitas HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n, Wifi Tethering, Bluetooth, microUSB 2.0
  • Processor Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7
  • Ram 1GB
  • Memori internal 8GB, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang 5MP, Autofocus, LED flash, Face detection, Touch focus, geo-tagging, video 720p@30fps
  • Kamera depan 2MP
  • Baterai Li-Ion 1700 mAh

Review Mito Impact A10

Dilihat dari spesifikasi diatas sepertinya sangat tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan tergolong sangat murah tetapi spesifikasinya sudah begitu canggih apa lagi dengan penggunaan sistem operasi lollipop yang merupakan OS android terbaru saat ini. Mito Impact A10 sudah menggunakan processor berkecepatan Quad core 1.3 GHz sehingga untuk menjalankan aplikasi yang besar akan lebih cepat dan jauh dari kata lola terlebih ditambah dengan dukungan ram sebesar 1GB pastinya smartphone ini menjadi smartphone yang gahar dikelasnya.

Smartphone ini semakin sempurna dengan kapasitas memori internal yang mencapai 8GB dan ditambah slot untuk memori eksternal yang mampu menampung kapasitas 32GB menjadikan gadget ini sebagai gadget serba guna. Jika anda tergolong orang yang suka berfoto-foto, dengan menggunakan mito impact a10 ini anda dapat mengabadikan momen-momen yang mungkin tidak dapat anda lupakan. Ukuran resolusi kamera mito impact a10 ini sebesar 5MP untuk kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan. Pada kamera belakang sudah dilengkapi dengan LED flash, autofocus dan face detection.

Harga Mito Impact A10 Terbaru

Begitu banyak kelebihan dari ponsel ini namun untuk harganya tergolong sangat murah. Pada saat pertama kali ponsel ini dirilis, dulunya dijual dengan harga sekitar 700ribu. Namun karena peminat dan penggunanya semakin banyak sehingga untuk saat ini harga yang ditawarkan sudah mencapai 1.2juta.

Harga Baru : Rp. 1.199.000,-

Harga Bekas : Rp. –

Jangan ragu-ragu untuk membeli smartphone ini karena memiliki harga yang cukup murah tetapi spesifikasinya cukup bagus untuk anda gunakan sebagai media komunikasi yang modern. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *