Teknoflas.comRecon Jet, Pesaing Google Glass – Inovasi yang diprediksi akan menuai sukses biasanya akan banyak yang meniru tidak terkecuali dengan Kacamata pintar dari google, Google Glass baru yang resmi dirilis beberapa waktu lalu sudah mendapat saingan. Adalah Recon Jet, yang memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Kacamata pintar buatan Google itu.

recon jet 1 kacamata pintar recon jet

Dengan fitur yang keren seperti GPS, WiFi, Bluetooth, and ANT+ bagi anda yang suka olah raga, Recon Jet juga dilengkapi dengan spesifikasi yang keren pula. Recon jet menggunakan prosesor dual core dan juga fitur akselerometer seperti gyroscope, altimeter, magnetometer, dan thermometer. Di bagian depan, Recon Jet juga telah dilengkapi dengan kamera HD. Bila dilihat dari desainnya, memang bisa terbilang keren, namun sepertinya lebih cocok digunakan di luar ruangan atau Outdoor.

Harga jual Recon Jet juga sangat jauh dari Google Glass, bila Google Glass dibanderol Google dibanderol sebesar USD 1500 atas sekitar 1,4 juta rupiah, sedangkan Recon Jet akan dibanderol sekitar USD 400 hingga USD 600 atau sekitar 3,5 juta hingga 5,6 juta rupiah.