TeknoFlas.com – Layanan Lenovo Reach untuk Sederhanakan Password – Baru-baru ini Lenovo dikabarkan telah meluncurkan sebuah layanan baru yang diberi nama Lenovo Reach. Produk baru besutan perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini akan mendukung keamanan akun dan data penggunanya.

Layanan Lenovo Reach untuk Sederhanakan Password

Fitur Lenovo Reach berguna untuk menyimpan beberapa password untuk keamanan online yang dimiliki penggunanya. Lenovo mengklaim bahwa layanannya ini akan memudahkan penggunanya menyimpan password yang dipakai mengamankan akun dan datanya. Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Selasa (28/5/2013).

Layanan ini secara sekilas memang terlihat tak terlalu penting. Namun jika melihat pesatnya pertumbuhan layanan online, aktivitas jejaring sosial, dan aplikasi yang menggunakan password, layanan ini cukup bermanfaat. Apalagi bagi pengguna yang membuat password berbeda setiap akun onlinenya sehingga ada kemungkinan lupa atau kesulitan untuk mengingat password yang dipasangkan pada tiap layanan online.

Disinilah peranan Lenovo Reach sangat terlihat, karena layanan ini akan menyederhanakan langkah tersebut dengan membuat penggunanya hanya perlu mengingat satu password saja, yakni password pengakses layanan Lenovo Reach ini.

Kelebihan lain dari Lenovo Reach adalah bisa terhubung dengan aneka sistem operasi maupun perangkat, baik komputer maupun smartphone dan tablet. Selain itu, Lenovo juga memberikan kapasitas penyimpanan cloud sebesar 5 GB.