Sony Xperia M usung teknologi dual SIM  – Kabar gembira datang dari Sony smartphone. Baru saja Sony mengeluarkan produk terbarunya, yaitu sebuah smartphone baru bernama Xperia M, yang sudah diprediksi sebelumnya akan masuk dalam pasar gadget low-end. Dan dikabarkan juga kalau smartphone xperia M ini juga akan tersedia dalam varian dual SIM.

Sony Xperia M, Android Dual Sim

Dilansir Teknoflas dari Softpedia, Kamis (7/6/2013), pihak Sony menyatakan jika Sony Xperia M juga akan tersedia dalam varian dual SIM. Varian ini sendiri dikatakan pihak Sony melalui Calum MacDougall selaku Director of Xperia Marketing pada Sony Mobile Communications akan mengusung spesifikasi yang sama dengan versi single SIM-nya.

Sony Xperia dual SIM akan mengusung spesifikasi seperti OS android 4.1 jelly Bean, 1 GB RAM, 4 GB internal memory, layar FWVGA 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel,  prosesor dual-core 1GHz Snapdragon S4 Soc MSM8227, slot microSD yang mampu menampung data hingga 64GB, kamera VGA di bagian depan, kamera belakang 5MP, dan juga baterai 1.750mAh.

Sony Xperia M ini juga akan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 4.0. fitur NFC yang bisa digunakan untuk berbagi data dengan sesama perangkat Sony hanya dengan satu sentuhan saja, dan mendukung hingga jaringan HSPA+. Sony Xperia M Dual SIM ini menyediakan 3 varian warna yaitu hitam, putih dan juga ungu. Untuk varian single SIM, kabar yang berhembus akan tersedia warna kuning juga. Dan rencananya Sony Xperia M ini akan diluncurkan Sony pada kuartal ketiga tahun 2013 ini.