TeknoFlas.com – Instagram video mencatatkan pencapaian yang sangat fenomenal, dimana setelah dirilis kemarin, pengguna instagram yang tercatat sebayak 130 juta pengguna tersebut telah melakukan pengunggahan video ke fasilitas terbaru ini sebayak 5 juta video dalam waktu 24 jam saja.

instagram video

Layanan berbagi video singkat ini nampaknya mendapatkan respon yang cukup positif dari para pengguna instagram yang dulunya hanya bisa melakukan upload foto saja, tak heran dengan adanya fitur video ini pengguna penasaran bagaimana rasanya mengunggah video singkat dengan instagram.

Seperti dikutip Teknoflas dari androidcommunity Sabtu (22/6/2013), para pemakai video instagram bisa melakukan rekaman video serta melakukan edit video dengan memakai 13 filter yang di sediakan khusus untuk fitur baru ini, dan juga ada beberapa pilihan cover frame sebelum di unggah untuk di lihat pengguna lain serta di feed.

Selain itu aplikas Instagram ini juga dilengkapi dengan fitur Cinema, yang merupakan teknologi baru yang dikembangkan tim ahli dari instagram dimana fasilitas ini memungkinkan pengguna untuk mengubah video mobile bisa menjadi lebih menarik.

Pastinya anda yang sudah memiliki akun di instagram ingin mencoba fitur baru ini?