TeknoFlas.com – LG secara resmi telah merilis Optimus L4 II beberapa waktu lalu, kini smartphone dengan fitur dual-SIM tersebut telah meluncur ke pasar India untuk pertama kalinya menyasar pasar kawasan Asia. Di India ponsel ini hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

LG Optimus L4 II resmi dirilis

Optimus L4 II menyambangi pasar India dengan mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan teknologi dual standby yaitu kemampuan untuk mengaktifkan kedua SIM card secara bersamaan. LG Optimus L4 II untuk kawasan Asia kabarnya dibanderol dengan harga sekitar 1,6 jutaan. Demikan seperti dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Rabu (26/6/2013).

Generasi terbaru dari Optimus ini dibekali dengan prosesor MediaTek single-core 1GHz, 512MB RAM, media penyimpanan internal 4GB bisa di perbesar dengan dukungan slot MicroSD. Untuk urusan kamera Optimus L4 II dibekali 3MP dilengkapi LED Flash.

Meskipun ponsel ini sudah menyambangi pasar India, belum ada informasi mengenai kapan LG Optimus L4 II dijual di Indonesia. Jika sahabat TeknoFlas tertarik dengan generasi terbaru LG ini harap bersabar untuk menanti kedatangannya di tanah air.