TeknoFlas.com – Powerbank saat ini memang lagi menjadi trend untuk mereka yang kerjanya cukup mobile, karena dengan alat ini kita bisa melakukan pengisian perangkat tanpa harus mencari sumber daya listrik, dengan adanya powerbank ini kita masih bisa memakai perangkat kita meskipun jauh dari listrik.

Powerbank Armada

Untuk saat ini bayak sekali pabrikan powerbank menawarkan produk mereka, akan tetapi pastinya kita menginginkan sebuah produk yang memiliki daya besar serta tampilan yang mudah untuk dibawa merupakan sebuah syarat utama buat powerbank yan akan menjadi pilihan kita.

Baru baru ini PT Cahaya Beringin sejahtera, yang merupakan perusahaan pemegang merek Armada meluncurkan 4 buah jenis powerbank terbaru untuk membantu anda dalam melakukan pengisian daya ke semua jenis perangkat yang kita miliki.

Keempat jenis powerbank yang di tawarkan oleh Armada memiliki daya sebesar 6000 mAh, 9000mAh, 15000 mAh dan 13000 mAh. Kelebihan dari powerbank armada ini bukan hanya pada daya yang ditawarkan cukup besar, akan tetapi desain yang mereka bawakan memiliki dimensi yang cukup ringan sehingga kita tidak terbebani jika memakai alat ini.

Menurut keterangan dari pihak Armada, powerbank terbaru mereka memakai teknologi smart IC, yang mana dengan teknologi ini,Powerbank mempunyai sistem perlindungan yang lebih baik dan mampu menghindari tegangan arus pendek, serta menjaga ponsel dan baterai Anda dalam kondisi yang aman.

Untuk powerbank Armada y+x 13000mAh sanggup di gunakan untuk melakukan pengisian daya baterai tidak hanya smartphone, gadget dan tablet, bahkan alat ini mampu membackup daya untuk notebook.

Harga PowerBank Armada sangat bervariasi tergantung dari besarnya daya yang disematkan dan berikut ini harga dari powerbank armada selengkapnya.

Harga PowerBank Armada 6000mAh (Rp370 ribu), PowerBank Armada 9000mAh (Rp510 ribu), PowerBank Armada 15000mAh (Rp595 ribu), PowerBank Armada T+X 13000mAh (Rp2 Juta). Seperti dikutip dari Detik Inet Jumat (28/6/2013).