TeknoFlas.com – Baru-baru ini Samsung dikabarkan mengeluarkan pengunguman resmi dimana perusahaan akan segera meluncurkan salah satu perangkat terbarunya di Inggris, yaitu Galaxy S4 Zoom. Handset yang berupa smartphone-camera ini berdasarkan jadwal akan hadir di Inggris pada 8 Juli mendatang.

Samsung Galaxy S4 Zoom Hadir di Inggris 8 Juli, Harga 440 Poundsterling

Untuk masalah harga, kabarnya perangkat Samsung Galaxy S4 Zoom akan dibanderol senilai 440 poundsterling. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman CNET, Sabtu (29/6/2013).

Smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom ini memiliki ukuran layar 4.3 berjenis qHD dan akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Handset terbaru Samsung ini diprediksi akan menjadi ponsel Samsung pertama yang dibenami kamera 16MP, serta dibekali dengan Xenox Flash.

Pihak Samsung mempercayakan urusan dapur pacu Galaxy S4 Zoom dengan prosesor dual-core Snapdragon yang berjalan pada clock 1.5GHz, serta didukung dengan RAM 1.5GHz dan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas. Handset ini juga mampu bekerja pada konektivitas 4G.