TeknoFlas.com – Anda pengguna maniak smartphone? Setidaknya Anda harus menggunakan alat yang satu ini agar baterai smartphone Anda tidak kehabisan. Bernama Power Bank merupakan salah satu alat pengisi baterai gadget Anda yang bisa dibawa kapanpun dimanapun karena bentuknya yang fleksibel.
Tips Membeli Power Bank
Ada kalanya, sebelum Anda ingin membeli atau memiliki Power Bank, pastikan mengetahui tips memilih Power Bank sesuai kebutuhan.

1. Pilihlah power bank dari merek ternama
Banyak sekali Power Bank yang beredar di Indonesia saat ini membuat kita harus lebih waspada dan teliti. Tidak sedikit dari power bank yang merupakan barang black market atau barang KW dengan kualitas di bawah standar. Maka sebaiknya belilah power bank dari merek ternama dari toko retailer resminya.

2. Beli power bank yang sesuai kapasitas baterai gadget
Power Bank telah tersedia dari berbagai kapasitas daya dari 3000 – 10400 mAh. Tentunya semakin besar kapasitas daya baterai maka semakin mahal juga harganya. Untuk itu pilihlah power bank yang sesuai dengan kapasitas daya baterai smartphone atau tablet Anda.

3. Jangan tergoda power bank murah
Banyak power bank di pasaran dengan harga yang murah dan terjangkau. Namun jangan cepat terbuai dengan harga power bank murah yang beredar di pasaran. Bukan tidak mungkin jika power bank murah tersebut merupakan barang dengan kualitas buruk. Tetap ingat jika harga berbanding lurus dengan kualitas barang yang Anda beli.