TeknoFlas.com – Buat anda para pengguna layanan data dari smartfren pastinya mengalami kendala dalam hal akses internet ke situs luar negri hari ini, permasalahan internet lelet dari vendor yang menggunakan jargon I Hate SLow ini sering di keluhkan oleh para pelanggan.

Internet Smartfren Mengalami Gangguan

Gangguan internet smartfren hari ini mencakup wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan.

Seperti di kutip TeknoFlas dari fanspage resmi Smartfren di Facebook, selasa (30/7/2013) memberitahukan bahwa memang sedang terjadi penurunan kualitas layanan data untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sulawesi dan Kalimantan.

Dengan adanya masalah koneksi tersebut, para pengguna akan kesulitan dalam hal akses ke situs luar negri, akan tetapi untuk situs dalam negri masih bisa dibuka secara normal.

Dengan kejadian ini pihak smartfren berharap para pengguna bersabar dan mereka juga mengucapkan terima kasih karena masih setia dengan layanan data dari vedor CDMA di indonesia ini.

Akan tetapi tidak begitu lama, pihak smartfren memberikan pengumuman bawa layanan internet mereka sudah bisa diakses secara normal kembali.