Teknoflas.com Nampaknya nokia kini tengah gundah gulana, mantan pordusen ponsel yang sempat menguasai pasaran ponsel dunia selama bertahun tahun ini kini telah di geser oleh Samsung baik untuk smartphone maupun ponsel low end hal ini menurut studi dari Gartner selain itu serangan ponsel china murah seperti huawei dan ZTE membuat nokia juga memutar otak buat mempertahankan diri.
nokia murah
Seperti di kutip teknoflas dari BGR Sabtu (23/2/2013) bahwa nokia kini tengah mempersiapkan rangkaian posel murah dengan fitur yang cukup bisa di andalkan. Seorang sumber anonymous membocorkan ke Reuters bahwa setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir bersaing dengan beberapa perangkat kelas atas seperti Apple iPhone atau Samsung Galaxy S, Nokia tengah mengarap ponsel murah untuk terus bertahan di kompetisi yang tengah berkembang di pasar untuk perangkat low-end.

Akan tetapi sapi saat ini belum di ketahui model ponsel murah seperti apa yang akan di keluarkan oleh pabrikan berbasis di finlandia ini, Menurut rumor mengatakan bahwa Nokia mempersiapkan model feature phone dan smartphone Windows Phone 8, alias seri Lumia yang lebih murah untuk ditunjukkan di Mobile World Congress Barcelona, pekan depan. Dengan semakin bayaknya perusahan yang mencoba masuk ke pasar dengan segala keungglan mereka nampaknya nokia berusaha untuk terus mempertahankan diri,