TeknoFlas.com – Tablet iRiver ITQ 700 Resmi di Luncurkan – Tren teknologi masa kini memang banyak memberi kesan berarti bagi para kalangan sekitar, banyak hal yang kita peroleh dengan adanya teknologi masa kini, khususnya teknologi yang berbau komunikasi. Tak hanya itu para produsenpun kerap selalu berlomba-lomba merilis produk yang makin banyak diminati oleh beberapa masyarakat sekitar.

Tablet iRiver ITQ 700 Resmi di Luncurkan

Salah satu contohnya adalah Teknologi tablet yang baru-baru ini juga diciptakan oleh sebuah Perusahaan yang berbasis Korea Selatan, iRiver. Tablet itu dikenal dengan sebutan iRiver ITQ 700 dimana merupakan tablet Android quad core yang telah menggunakan OS Android Jelly Bean iRiver ITQ700. Seperti yang dikutip dari Beritateknology.com (23/02/2013).

Model kian memukau dengan kondisi desaign mulus terlihat lebih manis berharap agar dapatnya menarik perhatian masyarakat di saat ramainya persaingan tablet saat ini. Di bagian body luarnya iRiver ITQ 700 ini memiliki desaign yang cukup memukau dengan bentuknya yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 Megapixel, sehingga dapat melihat gambar/video nampak lebih jelas.

Dari spesifikasi kecepatan, tablet yang satu ini menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan tablet mencapai hingga 1.2 GHz. Dari sesi pengambilan gambar iRiver ITQ 700 menggunakan dual kamera yang dapat menangkap gambar semakin lebih terang. Secara keseluruhan tampang Tablet ini kelihatan sangat mulus dan menarik.

Bahkan baterai yang juga terdapat pada iRiver ITQ 700 ini, juga memiliki kapasitas 4000 MHz, sehingga dapat mampu bertahan hidup hingga waktu yang cukup lama. Bahkan di beberapa spesifikasi lainnya Tablet ini juga di dukung dengan beberapa fitur-fitur menarik lainnya, yang berupa slot micro SD, Wifi, bluetoot, GPS.

Namun sayangnya, para pihak produsen masih belum menyampaikan secara detil, berapa banderol harga yang pantas disandangnya dengan harga di pasaran untuk Tablet yang cukup cantik ini, ia juga menyakinkan bahwa produk tabletnya akan segera beredar di bursa pasaran Tanah air Indonesia.