Benarkah Sony Pasarkan Playstation 4 Oktober 2013 ?

TeknoFlas.com – Setelah Playstation 4 resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu pada ajang E3, tidak dijelaskan tepatnya kapan waktu akan mulai dipasarkan, dalam kabar terakhir bahwa Sony Playstation 4 ini akan dipasarkan pada akhir tahun 2013.

PlayStation 4Tetapi ada sedikit titik cerah bagi para gamer, dalam forum NeoGaf, seseorang yang menggunakan nickname Nealand Liquor mengatakan bahwa Sony akan segera memasarkan Sony Playstation 4 ini pada tanggal 21 Oktober 2013

Seperti TeknoFlas kutip dari NeoGaf, Rabu (14/5/2013), Liquor mengaku info yang diperolehnya bukan karena dirinya memiliki kedekatan dengan orang dalam Sony, melainkan karena tempatnya bekerja adalah ritel terbesar di AS. Perusahaan inilah yang menerima dokumen berisi jadwal perilisan konsol game dari Sony. Menurut Liquor lagi, tujuan pengiriman jadwal perilisan seperti yang dilakukan Sony tersebut biasanya bertujuan agar sebuah toko menyiapkan booth khusus yang isinya adalah produk yang baru saja diluncurkan.

Benarkah Sony Pasarkan Playstation 4 Oktober
Namun belum dapat dipastikan rumor tersebut karena sampai saat ini Sony masih bungkam terkait jadwal resmi peluncuran Sony Playstation 4 ini, jadi kita tunggu saja apakah benar akan dirilis tangga 21 Oktober besok.

Baca Juga  Harga PlayStation 4 BM di Indonesia Rp 9 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *