TeknoFlas.com – Memang belum resmi Blackberry Mesengger (BBM) dirilis untuk Android, namun banyak pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan rasa penasaran pengguna android yang ingin mencicipi BBM untuk Android tersebut dengan menghadirkan aplikasi bernama ‘blackberry messenger bbm’.

BBM Android

Untuk menggoda pengguna, BBM palsu ini memberikan iming-iming bisa chatting dengan pengguna BBM lain,namun untuk dapat menggunakannya pengguna diharuskan membayar sebesar USD 1,5. Celakanya aplikasi tersebut dipastikan mengandung malware dan bahkan hingga saat ini aplikasi BBM untuk android gadungan tersebut telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Sebenarnya pihak Google telah menghapus semua aplikasi BBM palsu yang lalu lalang di Google Play Store, namun sepertinya pihak pembuat aplikasi palsu Blackberry Mesengger tidak kehilangan akal dengan memanfaatkan media sosial, forum-forum atau media lainnya.

Diharapkan bagi pengguna untuk dapat lebih pintar dan selektif sebelum mengunduh aplikasi, alih-alih ingin menggunakan aplikasi tersebut, justru virus atau malware masuk kedalam smartphone anda.