TeknoFlas.com – Dalam rangka menaikan penjualan konsol game Playstation 3 , Sony meluncurkan versi terbaru yakni Flash-Playstation 3 yang mulai kemarin telah resmi dijual di Amerika Serikat. Sony membanderol konsol game terbarunya tersebut dengan harga yang jauh lebih murah yaitu sekitar USD 199 atau setara sekitar 1,9 jutaan rupiah.

Sony PS3 Flash Drive 12GB

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Senin (19/8/2013) Selain flash drive 2,5 inci yang disematkan di PS3, juga ada fitur unit kontroler nirkabel, pemutar Blu-ray, dan dukungan untuk 802.11 b / g Wi-Fi. Sony PS3 Flash Drive 12GB ini merupakan harga termurah yang digulirkan oleh Sony.

“Semakin kecil flash drive tidak datang ke Amerika Utara, dan banyak alasan itu adalah konsumen digital. Kami benar-benar ingin memastikan, keluar dari kotak, yang ada pilihan bagi mereka untuk dapat mendownload konten yang . yang benar-benar penting bagi kami, sangat sangat penting.”

Untuk sementara penjualan Sony PS3 Flash Drive 12GB sekarang terdaftar untuk dijual di toko online Sony di pasar Amerika Utara tepatnya di Kanada. belum dapat dipastikan kapan Sony PS3 Flash Drive 12GB ini akan dilepas ke pasar global.