TeknoFlas.com – Aplikasi chatting atau perpesanan lintas smartphone, Line baru-baru ini dikabarkan telah menandatangani kontrak kerjasama dengan dua klub sepakbola Spanyol terbesar di dunia, yakni Barcelona dan Real Madrid. Langkah ini diambil perusahaan asal Jepang ini sebagai upaya untuk memperluas pasar.

Aplikasi Line Kerjasama dengan Klub Barcelona dan Real Madrid untuk Perluas Pasar

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari The Next Web, Selasa (3/9/2013) yang menyebutkan bahwa kerjasama ini pun menandakan bahwa El Classico kini ada di tangan aplikasi besutan Naver, Jepang, ini. Aplikasi Line pun kedepannya akan memiliki kesempatan yang besar guna menyasar penggila dua klub tersebut yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Sejatinya, tujuan utama dari kerjasama besar ini bagi Line adalah untuk mendapatkan pangsa pasar di Eropa dan Amerika Selatan, serta beberapa pasar di luar negeri. Di negeri matador sendiri yang juga menjadi basis Barcelona dan Real Madrid pun memiliki jumlah pengguna Line yang selalu bertambah dengan pesat.

Adanya kerjasama aplikasi Line dengan dua klub ini maka pengguna nantinya bisa berkomunikasi langsung melalui aplikasi Line, dengan cara mengetik nama FC Barcelona dan Real Madrid sebagai akun resmi keduanya di Line.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan laporan singkat dari kedua kesebelasan tersebut, serta mendapatkan berita terbaru atau event yang diselenggarakan keduanya. Menariknya, Line akan menyediakan sticker gratis yang mewakili kedua klub tersebut.

Selain itu, Line juga tenagh mempersiapkan beberapa sticker yang mewakili para pemain dari Real Madrid mau pun Barcelona. Hanya saja, sticker model ini tidak akan diberikan secara gratis alias berbayar.