galaxy note 8

Samsung Galaxy Note 8.0 Akan Menelurkan Warna Baru

TeknoFlas.com Masih ingatkah anda pada GaLaxy Note 8.0 yang yang menawarkan seabred fitur unik dan spesisfilkasi menarik yang dikembangkan untuk menjawab kebutuhan sehari hari dan gaya hidup mandiri. Saat ini pihak Galaxy juga berniat akan menambah produk unggulannya dengan desaign warna yang cukup menarik.
galaxy note 8
Banyak masyarakat yang mengungkapkan bahwa Galaxy Note 8 ini merupakan bintang produk tehnology saat ini, oleh karnanya pihak terkait akan menelurkan kembali dengan warna terbaru, sehingga pihak terkait berharap dengan hadirnya warna baru juga dapat memberikan kesan lebih bagi para penikmatnya.

Galaxy Note 8.0 nantinya akan hadir bukan hanya diselimuti dengan warna putih saja, akan tetapi Galaxy note ini juga akan hadir dengan dengan versi terbarunya yaitu versi Charcoal black, Seperti yang dikutip dari Softpedia, Senin (4/32013).

Namun yang berubah hanyalah yang terdapat pada warna saja, bahkan kitapun sudah banyak yang tahu bahwa Samsung Galaxy Note 8.0 ini sudah memiliki layar WXGA dengan ukuran 8 inci yang dapat memanjakan para penggunanya untuk dapat menonton Film, video dan bermain game.

Pada bagian pengoperasian Samsung ini telah membenamkan prosesor A9 quad core 1.6 GHz dan bahkan bagian sistem operasinya sudah menggunakan Androis 4.1.2 ( Jelly Bean ). Pada bagian pemotretan yang terdapat di bagian belakang sudah memiliki power hingga 5MP yang berfungsi dapat memotret dan bagian depan berkekuatan 1.3megapixel yang juga berguna untuk chatting.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core 2 Duos Baru dan Bekas Awal November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *