Vivan Luncurkan Lima Powerbank Terbaru

TeknoFlas,com – PT. Vivan Teletama telah meluncurkan produk powerbank varian terbarunya yakni tipe V-06, IP-F09, IP-S16,IP-S17 dan IP-S20.  Tepatnya pada tanggal 17 Oktober lalu, Dengan mengusung tema ‘Leading Powerbank Innovation’ PT.Vivan memberikan produk dengan teknologi baru dengan banyak fungsi yang unik.

Vivan Luncurkan Lima Powerbank Terbaru
‘Dengan hadirnya produk Vivan terbaru ini, kami berharap akan memuaskan masyarakat dan menjadi brand yang dapat dipercaya,’ kata Watson Xu, selaku Cheif Excecutive Ofiicer PT. Vivan Teletama. Hal itu diungkapkan pada acara Vivan Product Launch and Press Conference yang dihadiri distributor dan awak media.

PT. Vivan Teletama mempercayakan Samsung Cell yang diimpor dari korea untuk semua prosuk Powerbank Vivan. Vivan mengklaim  produknya berbeda dengan merk yang lain karena Vivan memiliki tim desain dan pengembangannya di Hongkong. Vivan juga menggunakan standart yang sangat ketat terhadap bahan dan ramah lingkungan serta telah menjalani 20 jenis uji coba di pabrik dan juga menggunakan IC terbaik untuk menjamin stabilitas produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *