Vivo Xplay 3S Gunakan Processor Quad Core 2,3 GHz

TeknoFlas.com – Vivo Xplay 3S merupakan smartphone yang dikeluarkan perusahaan Vivo asal negeri China. Vivo Xplay 3S diklaim merupakan ponsel pertama di dunia yang menggunakan layar resolusi 2K atau QHD (Quad High Definition). Spesifikasi lain yang disematkan untuk smartphone ini pun cukup gahar Dan rencananya Vivo Xplay 3S akan mulai dirilis pada 12 Desember 2013. Berikut sedikit bocoran spesifikasinya.

Vivo Xplay 3S Gunakan Processor Quad Core 2,3 GHz
Seperti TeknoFlas kutip dari AndroidHeadLines, Kamis (5/12/2013) Vivo Xplay 3S memiliki dapur pacu yang tangguh yakni smartphpne ini akan mengusung prosessor Quad-core Krait 400 dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Andreno 330.

ponsel Vivo Xplay 3S ini memiliki kualitas layar dengan resolusi yang lebih tinggi dibandingkan iPad Retina Display dimana iPad hanya mendukung resolusi 2048 x 1536. Dimana ponsel ini di persenjatai lengkap dengan layar beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 534 piksel per inchi.

Harga Vivo Xplay 3S belum diketahui secara pasti, namun menurut hargahpbaru.biz ponsel ini akan diluncurkan kisaran harga US $ 400. Karena belum ada informasi resmi dari Vivo mengenai harga dan spesifikasi lebih lengkapnya.

Baca Juga  Vivo Xplay 3S Smartphone Berfitur Display 2K HD Pertama di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *