cara memutihkan kulit tubuh

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Menggunakan Jeruk Nipis

cara memutihkan kulit tubuhCara memutihkan kulit tubuh dibagi menjadi dua cara. Pertama adalah menggunakan bahan alami sedangkan kedua adalah memakai krim dan produk pemutih lainnya serta masker. Penggunaan produk kecantikan seperti dari dalam juga tersedia di pasaran. Banyak produk kecantikan yang memberikan perawatan memutihkan wajah dengan cepat bahkan hanya beberapa hari saja. Tetapi apakah produk tersebut aman dan tidak ada efek samping?

Selain itu pertimbangkan dari warna putih kulit tubuh anda, apakah putih yang terlihat itu alami? Atau hanya terlihat putih pucat dan cenderung seperti terkikis. Itu adalah rahasia umum yang sudah banyak yang tahu mengenai pemutih non-alami memberikan warna putih kulit yang tidak sesuai dengan harapan. Apabila kulit yang sudah mendapatkan perawatan non-alami akan cenderung sensitif jika tidak menggunakan perawatan tersebut. Jadi, ketika kulit sudah putih dan anda menghentikan perawatan yang dilakukan, maka akan ada alergi yang menandakan bahwa kulit tubuh anda ketagihan terhadap kandungan yang ada pada produk tersebut. Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat bisa dilakukan dengan alami seperti menggunakan jeruk nipis. Selain itu ada banyak bahan lain yang bisa bermanfaat untuk memutihkan kulit tubuh. Tetapi menggunakan jeruk nipis adalah cara memutihkan kulit tubuh dalam 1 minggu. Tak percaya? Yuk simak fakta dan caranya di bawah ini.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan jeruk nipis

Kulit wajah yang putih tentu harus ditunjang degan kulit tubuh yang juga putih. Tidak mau dong saat berenang atau ketika menggunakan dress pada acara pesta. Tentu tubuh yang terlihat belang antara wajah dan bagian tubuh akan mengurangi penampilan. Oleh karena itu yuk putihkan tubuh anda dan terus jaga warna kulit di wajah. Memutihkan kulit tubuh bisa mneggunakan alpukat, kentang, jeruk nipis, telur, atau santan kelapa dan susu. Kali ini kita akan mengupas mengenai cara tercepat memutihkan tubuh dengan si mungil buah jeruk nipis.

Persiapkanlah terlebih dahulu jeruk nipis dan telur atau jeruk nipis dan madu. Hal ini bertujuan untuk tidak membuat kulit tubuh terititasi oleh kerasnya kandungan asam pada jeruk nipis. Takaran antara jeruk nipis dan telur tergantung dari kebutuhan. Caranya adalah memeras air jeruk nipis yang kemudian dicampurkan dengan telur. Kocoklah sampai sedikit berbusa, kemudian masukkan ke dalam panci dan panaskan. Setelah bahan sedikit panas lalu diamkan agar sedikit padat. Masukkan krim tersebut pada botol atau wadah yang tertutup. Nah bahan campuran tersebut bsia digunakan untuk masker tubuh sebelum mandi.

Cukup oleskan kepada tubuh secara menyeluruh sambil sedikit digosok perlahan. Lalu diamkan hingga 30 menit agar bahan mengering dan meresap pada tubuh. Setelah itu pakailah air hangat untuk membersikan tubuh. Ini adalah pemutih alami yang tidak memiliki efek samping. Bisa dilakukan sesuai keinginan, pagi dan sore atau hanya sore saja. Apabila tidak suka dengan jeruk nipis bisa menggunakan alpukat atau campuran madu.

Terakhir adalah jangan sampai perawatan dihentikan jika sudah putih. Terus rawat tubuh anda secara teratur agar terus putih dan indah. Selain itu kombinasikan dengan perawatan dari dalam berupa mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, anti-oksidan dan vitamin E. Paling bagu adalah dari buah-buahan dan sayuran seperti strawberry dan tahu putih. Cara memutihkan kulit tubuh menggunakan bahan alami tidak sulit bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *