Daftar Smartphone Terbaru Samsung

Daftar Smartphone Terbaru Samsung yang akan Hadir di 2014

TeknoFlas.com – Samsung yang untuk saat ini menjelma menjadi salah satu perodusen smartphone terbesar didunia tidak akan mengendorkan inovasi mereka guna terus memikat hati para calon konsumenya. Menjelang pergatian tahun ini, banyak rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan merilis 4-5 smartphone baru ditahun depan.

Smartphone baru yang diamksud diantaranya dalah perangkat Galaxy S4 serta Galaxy Note 3 Lite yang rumornya merupakan versi murah dari phablet Seri Note Generasi ketiga tersebut.

Daftar Smartphone Terbaru Samsung

Menurut rencana Galaxy Note akan diperkenalkan pada bulan Februari 2014, dan ada kemungkinan perangkat ini akan muncul dapam pamera WMC 2014. Seperti yang diberitakan bahwa Galaxy Note 3 lite ini akan dibekali dengan kamera 8MP demikian seperti dikutip dari ET New, Kamis (5/12/2013).

Sementara itu Jagoan anyar Galaxy S5 dilaporkan akan dirilis pada Akhir Maret, jika memang berita ini benar, berarti flagship Samsung Galaxy S4 akan mendapatkan penerus hanya dalam jangka waktu 11 bulan saja.
Rumor yang berkembang, Galaxy S5 akan memakai bodi berbahan logam dengan Android KitKat sebagai penggerakanya, selain itu penggunaan prosesor 64-bit octa -core Samsung Exynos serta layar fleksibel juga akan disematkan untuk seri terbaru ini. Tidak cukup sampai disitu, kamera sebesar 16 MP serta 3GB RAM juga akan disertakan dalam paket penjualan. Samsung baru Galaxy S5 diharapkan menggunakan bodi dengan material logam, OS Android 4.4

Selain kedua smartphone tersebut, kemungkinan masih ada Galaxy Grand 2 juga akan diluncurkan di Korea Selatan. Perangkat yang telah diresmikan oleh Samsung bulan lalu ini, mungkin akan mulai dijual pada awal 20 Januari.

Selain itu Galaxy Grand Lite diduga akan memulai debutnya pada awal tahun depan. Namun perangkat ini akan kemungkinan tidak akan diluncurkan di Korea Selatan, melainkan ke pasar negara berkembang.
Kita tunggu saja apakah benar daftar perangkat Samsung terbaru ini akan meluncur tahun depan? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *