Oppo Find Clover R815

Oppo Find Clover R815, Android Quad Core 2,9 Jutaan

TeknoFlas.com – Tak perlu diragukan lagi produk besutan OPPO. Mengusung smarpthone, Oppo hadir dengan beragam tipe dan model, Oppo tetap menghadirkan kualitas terbaik di kelasnya. Bernama Oppo Find Clover R815, smartphone Android ini dibekali spesifikasi mumpuni.
Oppo Find Clover R815
Oppo Find Clover R815 memili layar 4,3 inci dengan layar IPS LCD touchscreen yang nyaman untuk mata. Dipersenjatai prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepatnya dan stabilnya ketika membuka dan mengejakan berbagai aplikasi. Oppo Find Clover R815 berjalan pada sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.

OPPO Find Clover R815 dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP untuk mengabadikan momen-momen indah Anda. Selain itu, Anda bisa melakukan video call dengan menggunakan jaringan internet atau paket data operator. Smartphone high-end ini dibekali penyimpanan internal 4GB dan disokong baterai 1700mAH agar kinerja lebih optimal.

Untuk konektivitas, HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Sementara teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file.

Oppo Find Clover R815

Untuk smartphone sekelas Oppo Find Clover R815, Anda bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebesar 2.999.000 rupiah. Berminat membeli?

Baca Juga  Harga Ponsel Evercoss A65A Bulan Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *