Harga Lenovo S660 Terbaru Agustus 2014

TeknoFlas.com – Lenovo kembali mengeluarkan pruduk ponsel android terbarunya salah satunya adalah Lenovo S660. Lenovo S660 hadir dengan desain yang menarik, pada bagian sudut-sudutnya dibentuk membulat dan memberikan kesan premium.

Lenovo S660 Harga

Baca :

Ponsel Android ini mengusung layar berukuran 4,7 inci pada resolusi 960×540 piksel dengan teknologi IPS panel, sehingga nyaman digenggam dan tidak perlu kuat dalam menyentuh layar ponsel android. Lenovo S660 berjalan dengan menggunakan sistem operasi dari Android 4.2 Jelly Bean yang dibekali dengan prosesor Quad-core 1,3GHz yang membuat ponsel android bekerja dengan cepat. Serta diperkuat dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB, plus slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

Lenovo S660

Terdapat fitur lainnya yang ada pada Lenovo S660 diantaranya dukungan dari dual sim dengan jaringan HSPA+ 21 Mbps sehingga bisa gunakan untuk conect internet dan sim yang digunakan secara bersamaan, Wi-fi, Bluetooth, GPS untuk membantu mencari tempat saat keluar kota, dan baterai yang berkapasitas 3000 mAh yang tersedia untuk penyimpanan energi yang cukup lama. Serta ponsel android Lenovo dilengkapi dengan dua buah kamera 8MP pada bagian belakang serta VGA pada bagian depan yang siap untuk berfoto-foto.

Untuk harga Lenovo S660 sendiri dibanderol dengan harga Rp 2.112.000 via Lazada. Dengan harga yang lumayan tinggi tapi anda sudah bisa mendapatkan ponsel android yang canggih berkesan premium. Sayangnya belum ada kabar kapan perangkat ini meluncur di Indonesia.

Baca Juga  Harga Lenovo S660 Baru dan Bekas Pertengahan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *