Huawei Honor 3C Harga Murah Spesifikasi Wah

TeknoFlas.com – Para produsen smartphone telah berlomba – lomba mengeluarkan produk terbarunya yang mengusung prosessor paling canggih saat ini yakni prosessor Quad core. Dan salah satunya yakni produsen smartphone asal China, Huawei yang baru saja resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Honor 3C. Seperti apa spesifikasi lengkapnya? Berikut uraian tentang spesifikasinya.

Seperti TeknoFlas kutip dari Softpedia, Senin (23/12/2013) Huawei Honor 3C meskipun memiliki spsifikasi yang yang tangguh dan mumpuni, namun harga yang dibandrol sangatlah terjangkau. Harga Huawei Honor 3C hanya dibandrol dengan harga $130 atau Rp 1,5 juta dan varian RAM 2GB dengan harga $160 atau sekitar Rp 2 juta.

Huawei Honor 3C Harga Murah Spesifikasi WahHuawei Honor 3C hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel. phablet yang menggunakan sistem operasi Android Jelly bean ini akan digunakan Huawei untuk membidik kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan smartphone pesaing lainnya dengan harga yang lebih murah.

Huawei Honor 3C akan diotaki prosessor quad-core ARM Cortex-A7, chipset MediaTek MT6582 dengan pengolah grafis dari Mali-400MP. RAM yang diusung Huawei Honor 3c ada dua varoian yakni 1Gb dan 2 GB. Huawei juga membekali smartphone ini dengan kamera utama 8 megapiksel LED flash dan aperture F/2.0 dan juga terdapat kamera depan.

Untuk penyimpanan, Huawei Honor 3C dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung dengan adanya slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Honor 3C akan ditenagai dengan baterai berkapasitas cukup yakni sebesar 2300mAh.

Baca Juga  Harga Huawei Honor 3C Terbaru September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *