Inikah Bocoran Spesifikasi Oppo R1 ?

TeknoFlas.com – Produsen smartphone asal China, Oppo dikabarkan telah memepersiapkan perangkat smartphone terbarunya. Sebelumnya telah beredar tentang bocoran Oppo yang menggunakan kode R289T dan ternyata smartphone yang banyak diperbincangkan tersebut bernam Oppo R1. Dan sekarang telah beredar bocoran mengenai spesifikasi Oppo R1. Apa yang ditawarkan Oppo R1 untuk bersaing di pasar global saat ini? berikut ulasannya.

Inikah Bocoran Spesifikasi Oppo R1
Seperti TeknoFlas kutip dari Gizchina, Senin (23/12/2013) Oppo R1 memiliki desain yang sekilas mirip dengan perpaduan antara Oppo N1 dan Oppo Find 5. Smartphone ini memiliki tombol – tombol yang terbuat dari logam, sehingga menambah kesan mewah didalamnya. Untuk Casing yang digunakan R1 menggunakan plastik yang dilapisi dengan lapisan kaca serta dilengkapi pula dengan rangka yang terbuat dari logam.

Oppo R1 hadir dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS. Semakin canggih dengan diotaki dengan prosessor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Serta didukung dengan pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Oppo membekali Oppo R1 dengan kamera belakang 8 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel. Oppo R1 juga dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lumayan yakni WiFi, Bluetooth, FM radio, GPS, Port microUSB dan audio jack 3,5mm. Dan kabarnya smartphone ini juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 16GB.

Namun sayang, belum ada informasi resmi tentang berapa harga yang akan dipasang untuk smartphone canggih ini. Kita tunggu saja perkembangannya, yang rencananya smartphone ini akan dirilis pada akhir desember ini atau pada awal tahun 2014.

Baca Juga  Oppo R1 Akan Segera Rilis Bulan Desember Ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *