[Rumor] Inilah Penampakan Tablet Samsung Galaxy Note Pro

[Rumor] Inilah Penampakan Tablet Samsung Galaxy Note Pro

TeknoFlas.com – Beberapa hari ini tablet terbaru yang tengah disiapkan oleh pihak Samsung ramai dibicarakan. Tak lain dan tak bukan adalah tablet bernama lengkap Samsung Galaxy Note Pro. Terkini, beredar sebuah foto yang diduga merupakan wujud asli dari tablet terbaru besutan perusahaan gadget asal Korea Selatan ini.

[Rumor] Inilah Penampakan Tablet Samsung Galaxy Note Pro

Sebuah foto tablet berdiagonal layar 12,2 inci mulai beredar di dunia maya. Adalah sebuah situs asal Korea Selatan, Clien.net, mem-publish sebuah foto perangkat tablet yang diduga merupakan Galaxy Note Pro dalam acara pameran elektronik di Korsel.

Namun sayangnya tablet berukuran jumbo tersebut hanya difoto dari tampak belakang tanpa ada foto lain dari berbagai sisi. Sehingga maish belum dapat dipastikan apakah benar itu adalah penampakan wajah asli dari Galaxy Note Pro.

Dilansir Softpedia, Minggu (22/12/2013), tablet Galaxy Note Pro ini akan mengusung layar berukuran 12,2 inci. Selain itu, beredar pula rumor yang menyebutkan bahwa layar Galaxy Note Pro ini memiliki resolusi 2.560 x 1.600 piksel.

Prosesor quad-core Snadpdragon 800 diperkirakan akan menjadi penopang utama dapur pacunya, dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Selain itu, tablet Samsung Galaxy Note Pro ini juga akan dibenami dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Mengenai sistem operasi yang digunakan ada dua versi, yakni OS Android 4.3 Jelly Bean dan Android 4.4 KitKat. Untuk menopang kinerjanya, tak lupa pihak Samsung juga akan membekali tablet ini dengan baterai berdaya 9500 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *