Harga Tablet Datawind Ubislate 7Ci Dibandrol Dibawah Rp 600 Ribu

Harga Tablet Datawind Ubislate 7Ci Dibandrol Dibawah Rp 600 Ribu

TeknoFlas.com – Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat tablet dengan harga murah meriah, mungkin tablet Ubislate 7Ci besutan Datawind ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya, tablet asal Inggris ini hanya dijual seharga 30 poundsterling atau sekitar Rp 597 ribuan (kurs Rp 19.929 per Pounds). Tablet Datawind Ubislate 7Ci inipun disebut sebagai tablet termurah di dunia saat ini!

Harga Tablet Datawind Ubislate 7Ci Dibandrol Dibawah Rp 600 Ribu

Dilansir NDTV, Selasa (17/12/2013), perangkat tablet bernama lengkap Datawind Ubislate 7Ci ini hadir di pasaran dengan mengusung layar ukuran 7 inci beresolusi 800 x 480 piksel.

Selain itu, perangkat tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini ditenagai oleh prosesor 1GHz Cortex A8, memori RAM seluas 512MB, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat diperlebar melalui slot kartu microSD hingga 32GB.

Tablet android murah Datawind Ubislate 7Ci ini awalnya hanya diproduksi dan digunakan untuk beberapa perguruan tinggi di India. Namun melihat respon pasar yang begitu bagus, membuat perusahaan gadget asal Inggris ini mencoba untuk melebarkan pasar penjualan tablet terbarunya ini di kawasan Inggris dan Amerika Serikat.

Baca Juga  IMO Tab Nero Tablet Android Murah Harga 1,3 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *