Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

TeknoFlas.com – Menjelang jadwal kehairannya, banyak info seputar bocoran Samsung Galaxy S5 yang mulai terkuak. Pihak Samsung dilaporkan telah memulai produksi secara massal untuk layar perangkat terbarunya tersebut.

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung kabarnya mulai memproduksi layar AMOLED berukuran 5,25 inci secara massal, yang akan digunakan pada smartphone Samsung Galaxy S5.

Inilah Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S5

Sebagaimana dilansir Ubergizmo, Rabu (25/12/2013), layar ukuran 5,25 inci yang dimiliki Samsung Galaxy S5 tersebut mampu menghadirkan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Sementara itu, penyusun PenTile piksel layarnya kabarnya akan menggunakan permata. Disebutkan pula bahwa layar tersebut memiliki kerapatan piksel sebesar 559 ppi dan paling tajam di kelasnya.

Bocoran lain menyebutkan bahwa ponsel cerdas berbasis Android KitKat besutan perusahaan gadget asal Korea Selatan ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 dengan prosesot Krait 400 2,5 GHz, serta memori RAM sebesar 3GB.

Selain itu, Samsung Galaxy S5 yang kabarnya akan hadir dengan nomor model SM-G900F ini juga dibenami dengan kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan teknologi ISOCELL.

Sayangnya belum ada informasi resmi terkait berapa harga jual Samsung Galaxy S5 kelak di pasaran.

Baca Juga  Desain Samsung Galaxy S5 Diperkirakan Tidak akan Banyak Perubahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *