LG Hadirkan Mini Printer Pocket photo 2.0

TeknoFlas.com – Kabar terbaru datang dari LG electronics, salah satu produsen elektronik terkemuka ini telah bersiap memperkenalkan produk terbarunya yakni pocket printer seri pocket photo 2.0 yang rencananya akan mulai diperkenalkan pada event CES 2014 di Las Vegas, Nevada Amerika Serikat. Produk ini diklaim sebagai printer saku potabel terkecil didunia.

LG Hadirkan Mini Printer Pocket photo 2.0LG Pocket photo 2.0 memiliki ukuran mini yang mampu mencetak foto berukuran 5,3 x 7,6 cm. LG telah melengkapi pocket photo ini dengan konektifitas NFC dan Bluetooth. Dengan menggunakan pocket photo 2. ini memudahkan dalam mencetak foto dari smartphone dan tablet dengan menggunakan sistem operasi android atai apple iOS dengan praktis dan tentunya cepat.

Penggunaan pocket photo 2.0 cukup mudah yakni tinggal mendownload aplikasi pocket photo editing gratis dan dapat dihubungkan langsung dengan smartphone dan tablet untuk mulai mencetak foto. Pocket photo ini mampu mencetak foto dengan resolusi hingga 313dpi.

Namun sayang belum ada informasi tentang berapa harga yang dibandrol untuk printer terkecil didunia ini. Kita tunggu saja info resmi dari LG selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *