Samsung Galaxy K Zoom 2

Penampakan Terbaru Samsung Galaxy K Beredar di Internet

Teknoflas.com – Baru-baru ini muncul foto penampakan terbaru smartphone Galaxy K di internet yang dibalut dengan casing berwarna putih. Samsung Galaxy K masih mengusung konsep gabungan smartphone dan kamera digital seperti pada Samsung Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy K Zoom 2

Foto Galaxy K yang beredar tersebut menunjukkan bahwa Samsung telah bekerja keras untuk merombak penampilannya. Kini Galaxy K terlihat lebih ramping dan stylish, tak seperti Galaxy S4 Zoom yang tebal dan beraroma kamera digital yang cukup kuat.

Berdasarkan informasi yang telah berhasil dihimpun, Samsung Galaxy K ini akan mengusung bentang layar sentuh 4,8 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED. Samsung Galaxy K ini juga dikabarkan mengusung desain yang lebih tipis dari Galaxy S4 Zoom.

Sektor kinerja, ada sumber yang mengatakan bahwa Galaxy K Zoom ditenagai oleh prosesor hexa-core dari Samsung Exynos yang terdiri dari prosesor quad-core dan prosesor dual-core dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung Galaxy K Zoom 2

Sektor kamera adalah fitur unggulan Galaxy K dengan berbekal kamera belakang dengan sensor CMOS 20 megapiksel yang disematkan fitur OIS (Optical Image Stabilization) agar gambar tidak blur, autofokus, Xenon flash, dan kemampuan 10 x optical zoom.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa pabrikan asal Korea Selatan ini akan merilis Galaxy K pada 29 April 2014 mendatang di Singapura. Hal ini mengekor Galaxy S4 Zoom yang sebelumnya juga diluncurkan di negara tersebut. Samsung sendiri telah menyebarkan undangan peluncuran Galaxy K beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (23/04/2014), smartphone Samsung Galaxy K ini akan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T624 dan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax i3 Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *