Sony Xperia Z2 Verizon

Sony Xperia Z2 akan Masuk Amerika Serikat Melalui Verizon

Teknoflas.com – Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan dipasarkan langsung melalui website Sony, kini muncul bocoran foto yang menunjukkan bahwa Xperia Z2 juga akan dipasarkan melalui operator Verizon di Amerika Serikat. Meski demikian, kabar ini belum mendapat konfirmasi dari pihak Verizon maupun Sony.

Sony Xperia Z2 Verizon
Sony Xperia Z2 Verizon

Kabar ini bersumber dari akun resmi Google+ milik Sony yang mengunggah foto smartphone Xperia Z2 dengan logo Verizon di bagian earpiece-nya. Ini membuktikan bahwa operator tersebut akan memasarkan smartphone Xperia Z2 di Amerika Serikat. Sony sendiri juga menjual Xperia Z2 di situs resminya.

Akun Google+ milik Sony ini kemudian menghapus foto Xperia Z2 yang baru saja diunggah. Namun, beberapa situs luar telah berhasil menyimpan foto tersebut. Sayangnya tak diketahui kapan Xperia Z2 akan dirilis di negara tersebut. Di Indonesia, Xperia Z2 telah resmi diluncurkan, tetapi sampai saat ini belum tersedia di pasar.

Sony Xperia Z2 mengandalkan bentang layar sentuh 5,2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Sony Triluminos dan dikawainkan dengan X-Reality Engine, serta Live Color untuk tampilan layar yang tajam.

Performa Sony Xperia Z2 sangat tinggi berkat tenaga dari prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 3GB. Kinerja Xperia Z2 dalam menjalankan game juga sangat tinggi berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 330.

Sony Xperia Z2 ini disokong baterai berkapasitas 3200mAh dan menawarkan kualitas suara yang memuklau berkat dukungan teknologi dari S-Force Surround Sound, seperti yang dilansir dari GSM Arena (01/05/2014).

Xperia Z2 ini mengunggulkan sektor kamera yang mengusung resolusi 20,7 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus, LED flash, prosesor gambar Sony Bionz, dan menggunakan lensa Sony Cybershot G. Xperia Z2 ini dibekali sensor Exmor RS 1/2,3″. Tak hanya itu, Sony Xperia Z2 telah mampu merekam video Ultra HD hingga 30 frame per detik

Baca Juga  Android Versi Baru Diberi Nama KitKat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *