Samsung Galaxy S5 Mini
Samsung Galaxy S5 Mini?

Foto Galaxy S5 Mini Bocor di Situs Samsung

Teknoflas.com – Baru-baru ini foto penampakan smartphone Galaxy S5 Mini telah beredar di internet dan ramai diperbincangkan. Konyolnya, foto penampakan ponsel pintar Galaxy S5 Mini ini bersumber dari situs resmi Samsung sendiri. Foto Galaxy S5 Mini tersebut kemudian disebar oleh akun pembocor rahasia @evleaks.

Samsung Galaxy S5 Mini
Samsung Galaxy S5 Mini?

Akun @evleaks tampaknya memotret langsung penampakan Galaxy S5 Mini dari layar monitornya yang sedang membuka situs resmi Samsung. Alamat situs tersebut juga tertera, tetapi ketika dibuka, foto ponsel pintar Galaxy S5 Mini sudah tak lagi terlihat.

Penampilan Galaxy S5 Mini ini tak jauh berbeda dengan Galaxy S5. Perbedaan yang mencolok antara keduanya adalah ukuran atau dimensinya saja. Galaxy S5 Mini hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan hanya dilengkapi sebuah LED flash di bagian belakang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Samsung akan membekali Galaxy S5 Mini dengan benatng layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang mampu memancarkan tampilan yang jernih dengan warna yang cerah.

Sisi kamera, Samsung Galaxy S5 Mini juga tak terlalu canggih karena hanya mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel saja yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Pabrikan asal negeri ginseng ini juga diperkuat oleh kamera depan 2 megapiksel.

Kinerja Samsung Galaxy S5 Mini ini kemungkinan tidak terlalu gahar karena hanya ditenagai oleh prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan yang belum diketahui yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB.

Samsung Galaxy S5 Mini kemungkinan besar telah diperkuat oleh OS Android 4.4 KitKat dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305. Tak hanya itu, varian mini dari Galaxy S5 ini kabarnya akan disokong oleh baterai berkapasitas 2100mAh, tak terlalu besar memang.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Juli 2014

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (07/05/2014), Samsung Galaxy S5 Mini ini kabarnya juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S5 Mini juga kemungkinan disematkan sertifikat IP67, sama dengan Galaxy S5. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.