Samsung Galaxy Trend Duos

Harga Samsung Galaxy Trend Duos Mei 2014

Teknoflas.com – Samsung Galaxy Trend Duos adalah smartphone kelas menengah yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Galaxy Trend Duos adalah dukungan dual SIM. Saat ini harga Samsung Galaxy Trend Duos terbaru Mei 2014 di Indonesia berada di angka Rp 1.999.000.

Samsung Galaxy Trend Duos

Kehadiran Galaxy Trend Duos ini mamou membuat konsumen ragu karena dengan harga yang sama, terdapat smartphone Samsung lainnya yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yakni Galaxy Ace 3. Meski demikian, Galaxy Trend Duos mengunggulkan dukungan dual SIM yang tak dimiliki oleh Galaxy Ace 3.

Smartphone Galaxy Trend Duos buatan Samsung ini membidik pasar menengah ke bawah dengan penampilan yang tak jauh beda dengan ponsel Samsung lainnya. Galaxy Trend Duos menggunakan casing berbahan plastik yang dilengkapi dengan tombol home dan dua tombol kapasitif di bawah layar.

Samsung melengkapi Galaxy Trend Duos dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Sama seperti produk kelas menengah lainnya, Galaxy Trend Duos ini disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh

Sisi kamera, Galaxy Trend Duos hanya diperkuat oleh kamera utama dengan resolusi 3,15 megapiksel tanpa didukung oleh kamera depan. Ini cukup disayangkan mengingat para pesaingnya dengan harga yang sama menawarkan kamera yang lebih baik.

Samsung Galaxy Trend Duos didukung fitur standar ponsel pintar kelas menengah, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan USB. Samsung juga membekali Galaxy Trend Duos dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot micorSD.

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy Trend Duos ini standar kelas menengah karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM yang kecil untuk kelas 2 jutaan, yakni 512MB. Galaxy Trend Duos menggunakan sitem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.

Baca Juga  Menunggu Kapan Samsung Galaxy Note III di Luncurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *