Harga Samsung Galaxy Mega 5.8 Terbaru Mei 2014

Teknoflas.com – Tahun lalu Samsung menggelontorkan duo smartphone berukuran bongsor yang diplot untuk menggempur pasar kelas menengah, yakni Galaxy Mega 5.8 dan Galaxy Mega 6.3. Saat ini harga Samsung Galaxy Mega 5.8 terbaru Mei 2014 di Indonesia adalah Rp 3.899.000.

Samsung Galaxy Mega 5.8

Samsung Galaxy Mega 5.8 hadir dengan penampilan yang tak jauh berbeda dengan jajaran produk Samsung lainnya. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh Galaxy Mega 5.8 adalah layar yang sangat lega. Namun, layar lega ini membawa konsekuensi ukuran yang loebih besar pula.

Samsung Galaxy Mega 5.8 ini mengandalkan bentang layar sentuh 5,8 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel yang berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 190 piksel per inci. Untuk mencukupi kebutuhan daya, Samsung membekali Galaxy Mega 5.8 dengan baterai berkapasitas 2600mAh.

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Mega 5.8 ini dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh banyak fitur, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan banyak lagi. Samsung membekali Galaxy Mega 5.8 dengan ruang simpan internal 8GB yang dapat dipeluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Performa yang ditawarkan oleh phablet Samsung Galaxy Mega 5.8 ini cenderung biasa-biasa saja dengan dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1,4GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Kinerja Galaxy Mega 5.8 ini sudah mencukupi untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Sektor kamera, Samsung mempersenjatai phablet Galaxy Mega 5.8 dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan LED flash. Tak hanya itu, Samsung juga membekali Galaxy Mega 5.8 dengan kamera depan 2 megapiksel untuk video call.

Meski spesifikasi yang diusung Galaxy Mega 5.8 ini cenderung pas-pasan, tetapi ia mampu menarik perhatian konsumen dengan dukungan nama besar Samsung.

Baca Juga  Harga LG L70 terbaru Akhir Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *