LG Akan Hadirkan Jam Tangan Pintar

LG Akan Hadirkan Jam Tangan Pintar

TeknoFlas.com – LG Akan Hadirkan Jam Tangan Pintar – Maraknya para produsen lain yang banyak mengusung teknologi dengan sistem jam tangan pintar (smartwatch), membuat para produsen lain juga tergoda ingin mencoba mencicipi keberadaan teknologi ini. Seperti yang kita ketahui bahwa Apple, Samsung dan juga Google juga pernah melahirkan produk ini. Saat ini pihak LG dikabarkan juga tengah menyibukkan diri untuk menyiapkan perangkat teknologi yang sama.

LG Akan Hadirkan Jam Tangan Pintar

Bahkan demi keseriusannya untuk menghadirkan teknologi ini, pihaknya telah menyiapkan kurang lebih 100 desainer untuk membuat jam tangan pintar tersebut yang akan berfungsi seperti milik iPad dan iPhone, sehingga nantinya jam tangan yang akan dihadirkannya betul-betul memiliki kualitas yang mumpuni dan dapat bersaing dengan jam tangan pintar merk-merk ternama lainnya.

Menurut pihak LG yang mengatakan bahwa perangkat yang akan dirancangnya ini merupakan ide yang sudah lama, namun pihaknya baru akan bisa memunculkannya di tahun ini. Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (23/3/2013), Kabarnya system yang akan dijalankan pada jam pintar LG ini akan menjalankan system Android atau Mozilla Firefox OS. Menurut Korea Times yang juga mengatakan bahwa pengembangan jam tangan pintarnya ini akan menggunakan metode yang hampir sama dengan metode yang dilakukan oleh Google Glass.

Akankah kehadiran jam tangan pintar milik LG ini dapat bersaing dengan jam tangan pintar lain yang telah dulu menapakkan kakinya di pasar teknologi saat ini. kita tunggu saja aksi kedatangan sosok jam pintar milik LG ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *