Foto Mesra Aliando dan Prilly Di web.stagram.com/n/aliandooo

TeknoFlas.com – Aliando Syarief, aktor ganteng pemeran Digo dalam sinetron Ganteng – ganteng Serigala kini telah menjadi idola baru para remaja putri. Sosoknya yang cool dan ganteng menjadi nilai plus di diri Aliando. SEtelah sebelumnya heboh Aliando mengupload foto dirinya sata menggendong sisi atau Prilly lawan mainnya dalam sinetron yang sama. Kini Aliando ekmbali emmbuat patah ati para penggemarnya dengan mengunggah kembali foto mesarnya dengan Prilly.

Foto yang diupload Aliando di instagram pribadinya tanggal 30 Mei tersebut memperlihatkan dirinya sedang berpelukan mesra dengan Prilly. Hal ini semakin membuat patah hati dengan caption yang ditulis Aliando.

foto-aliando-terbaru foto-aliando-dan-prilly-terbaru-dari-instagram

“digo & sisi ‘no matter what happens to us, everyday spent with you  is the best day of my life ‘ ” tulis Aliando.

Foto ini juga dipasang Prilly diakun instagram miliknya. Tentu saja ini semakin membuat para penggemar Aliando patah hati, yang mengira mereka berdua telah pacaran. Karena foto – foto yang dipasang selalu terlihat mesra dan apik.

Chemistry diantara mereka berdua memang sudah tidak diragukan lagi. mereka selalu terlihat kompak dan serasi. Namun saat dikonfirmasi masih belum menjelaskan secara pasti tentang hubungan mereka yang katanya hanya bersahabat.

Baca Juga  Pilih Aliando Syarief Atau Al Ghazali ? ini Jawaban Prilly Latuconsina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *