Oppo Real 20
Oppo Real 20

Harga Oppo Real 20 Terbaru di Indonesia Rp 2,2 Juta

Teknoflas.com – Oppo terus menggempur pasar tanah air melalui jajaran produk smartphone andalannya. Salah satu produk yang baru saja dirilis adalah Oppo Real 20 yang membidik pasar kelas menengah. Kehadiran Oppo Real 20 ini memang diluar dugaan karena sebelumnya produsen asal China ini telah mengandalkan Oppo Neo.

Oppo Real 20
Oppo Real 20

Saat ini ponsel pintar Oppo Real 20 sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp 2.199.000. Smartphone Oppo Real 20 ini harus menghadapi lawan-lawan yang berat, sebut saja Motorola Moto G, Samsung Galaxy Core, dan Sony Xperia M yang rata-rata mengusung spesifikasi yang lebih superior.

Smartphone Oppo Real 20 hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Oppo Real 20 hadir dengan desain kotak dan sudut tegas yang elegan.

Performa Oppo Real 20 terhitung standar karena ditopang oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT6572 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Oppo Real 20 dalam memainkan game juga terbilang standar berkat sokongan chip Mali-400 yang disematkan di dalamnya.

Sisi kamera, Oppo Real 20 dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Oppo Real 20 juga dibekali kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie. Ponsel Oppo Real 20 ini disokong baterai berkapasitas 1900mAh

Oppo Real 20 cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB. Oppo Real 20 juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS.

Baca Juga  Ini Smartphone Dengan Kamera Terbaik Versi EISA Award 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *