EVERCOSS A66S

Harga Evercoss Elevate A66S Agustus 2014

TeknoFlas.com – Evercoss A66S ini spesial karena hadir dengan kamera yang memiliki resolusi 13 MP dengan resolusi sebesar ini gambar yang ditangkap diharapkan memiliki gambar yang tajam. Kameranya dilengkapi autofocus yang dapat memfocuskan lensa secara otomatis. Untuk Kamera depan ponsel android ini beresolusi 1.3 MP untuk video call maupunfoto selfi yang akan diharapkan dengan hasil yang jernih.

EVERCOSS A66S

Layar pada ponsel android ini cukup besar yaitu 6 inci dan memiliki resolusi yang besar 540 x 960 pixel atau QHD ditambah dengan teknologi IPS membuat layar dari Evercoss A66S terlihat lebih tajam dan nyaman.

Kinerja untuk menjalankan ponsel android tersebut ditanamkan prosesor yang sudah sangat canggih yaitu Quad Core 1.3 GHz di tambah lagi dengan RAM 1GB sehingga dapat menjalankan seluruh game dan aplikasi jaman sekarang dengan lancar tanpa adanya berhenti sesaat ditambah lagi menggunakan operasi sistem Android 4.2 Jelly Bean dan memori internal yang di sediakan sudah cukup besar yaitu 16 GB apalagi bisa menambahkan memori eksternal yang sampai mendukung 32GB.

Konektivitas yang diinginkan setiap pengguna ponsel android sangatlah penting apalagi yang gemar berselancar di internet maupun sosial media, ponsel android ini sudah dilengkapi koneksi internet 3G HSDPA serta WIFI yang bisa digunakan pada Hotspot area. Jika ingin berbagi data atau file dengan teman maka tidak perlu bingung karena ponsel ini telah dilengkapi dengan Bluetooh.

Daya baterai pada Evercoss A66S bertype Poly-lith 2400 mAh, sudah bagus dengan daya tersebut untuk menemani aktifitas keseharian Anda. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel android Evercoss A66S bisa membeli dengan harga Rp. 2,200,000.00,- via Tabloid Pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *