Nexian Cronos Mi320

Nexian Cronos Mi320 Ponsel Android Harga Murah

TeknoFlas.comNexian Cronos Mi320 merupakan ponsel android dengan harga yang murah yaitu Rp. 898.000,- via Tabloid Pulsa. Ponsel ini mempunyai kelebihan yaitu dengan harga murah ponsel android ini sudah bisa untuk berinternetan dengan kecepatan tinggi karena sudah dilengkapi data 3G HSDPA, HSUDPA jadi yang suka berselancar dengan internet sudah nyaman untuk mendukung aktifitas. Dan untuk yang daerah belum bisa terjangaku jaringan 3G ponse android ini sudah bisa otomatis akan berubah kejaringan EDGE maupun GPRS.

Nexian Cronos Mi320

Desain Layar untuk melengkapi penampilan Nexian Cronos Mi320 berukuran 3.5 inchim 116 x 62x 11.5 mm dengan kelengkapan type layar TFT Touchscreen dan tambahan vitur audio Vibration, Polifonik MP3 Ringtones .

Kinerja prosesor Nexian Cronos Mi320 didukung dengan CPU MTK dan Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread untuk system operasi bisa di upgrade di OS 2.4 Jelly bean yang akan mudah untuk menggunakan fitur sosial media yang untuk sekarang ini marak di dunia maya.

Baterai untuk mendukung daya nyala ponsel bertype Li-Ion 1400 mAh yang standar dengan harga yang super murah. Fitur Kamera untuk melengkapi ponsel android ini hanya kamera belakang dengan resolusi 2.0 MP yang akan membantu untuk mengambil momen – momen bersama teman maupun keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *