Advan Vandroid T1K

Harga Tablet Advan Vandroid T1K Terbaru Agustus 2014

TeknoFlas.com – Advan Vandroid T1K merupakan perangkat tabket android yang diluncurkan oleh Advan Digital. Advan T1K menyasar pada segmen menengah kebawah dan mengusung spesifikasi yang handal dengan harga yang terjangkau.

Advan Vandroid T1K

Advan T1K hadir dengan layar 7 inci 1280×800 piksel dengan teknologi IPS panel dan dukungan multi touch hingga 5 titik sentuhan sehingga tidak perlu terlalu menekan layar ponsel android. Untuk memberikan performa yang stabil dan bertenaga baik, Advan membekali vandroid T1K dengan prosesor Quad-core 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan media penyimpanan internal 4GB.

Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah OS android 4.2 jelly bean maka bisa digunakan untuk fitur BBM. Advan Vandroid T1K memiliki fitur kamera yang cukup apik. Pada bagian depan dibekali dengan kamera 2MP dan pada bagian belakang memiliki resolusi 8MP serta LED flash dan fitur Autofocus sehingga akan menghasilkan gambar yang jelas saat dihunakan untuk berfoto.

Untuk konektivitas, Advan Vandroid T1K memiliki fitur seluler yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900Mhz serta WCDMA/3G 2100MHz. Sehingga secara otomatis Tablet ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS. Selain itu, berkat adanya 3G, internet akan menjadi lebih cepat.

Fitur konetivitas lainnya adalah Wifi yang dapat digunakan internet di tempat yang tersedia hotspot area, Bluetooth untuk berbagi file tanpa melepas memori, GPS untuk mencari tempat saat diluar kota, Port USB dan jack 3.5mm. Tablet yang menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh ini tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Harga Advan Vandroid T1K sendiri dijual Rp 1.699.000,- di Lazada.

Baca Juga  IMO Tab Z6 Avengers, Tablet 1 Jutaan Bisa Nonton TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *