Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru Bekas Awal September 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core 2 merupakan generasi kedua dari seri galaxy Core series. Setelah sukses dnegan Galaxy Core yang memiliki penjualan bagus dipasaran. Sepertinya samsung tidak mau melewatkan momentum untuk segera memperkenalkan sekuel nya. Samsung Galaxy Core dikenal memiliki fitur – fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain itu keunggulan smartphone ini yakni sudah mengusung fitur dual simcard dan tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Samsung Galaxy Core 2 masuk dalam kelas low end yang akan membidik kelas menengah kebawah dengan harga terjangkau. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi  Android 4.4 Kitkat. Spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini pun tidak dapat dipandang sebelah mata. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Core? Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru Bekas Awal September 2014
Samsung Galaxy Core mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 800piksel yang menawarkan 16jt warna. Samsung telah membenamkan memori internal sebesar 4 GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Dari segi konektifitas yang dimiliki smartphone ini juga cukup lengkap yakni terdapat jaringan WiFi, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM dan microUSB.

Samsung Galaxy Core diotaki dengan CPU  Quad-Core 1.2 Ghz. Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Core yakni bisa menggunakan Dual SIM, dua kartu sekaligus dalam satu handphone. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 kitkat ini dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash. Serta terdapat pula kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk video call.

Dilansir dari Lazada, Selasa (2/9/2014) Harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru september 2014 berkisar diharga Rp. 2.444.000,- dalam kondisi baru sedangkan untuk harga bekasnya dihargai sekitar Rp.2 jutaan.

Baca Juga  Samsung Mengumumkan Galaxy Core 2 dan Galaxy Young 2 Secara Resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *