Galaxy S Duos 3

Samsung Galaxy S Duos 3, Ponsel Android Murah Harga 1,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Samsung tak akan butuh waktu lama untuk peluncuran Galaxy S Duos 3. Sebelumnya Samsung cukup sukses dengan ponsel Android murahnya Galaxy S Duos tahun 2012 dan Galaxy S Duos 2 yang diluncurkan di tahun 2013.

Galaxy S Duos 3

Baru saja muncul di sebuah toko retail online India yang menampilkan bocoran Samsung Galaxy S Duos 3 (SM-G313HU) yang menandakan ponsel ini akan segera rilis. Memang Samsung belum mengumumkan secara resmi keberadaan ponsel Android murah ini.

Samsung Galaxy S Duos 3

Samsung Galaxy S Duos 3 masuk dalam segmen entry-level smartphone tapi langsung berjalan pada Android 4.4 KitKat. Berdasarkan bocoran, entry-level smartphone Samsung Galaxy S Duos 3 akan hadir dengan spesifikasi seperti display 4 inci (480 x 800p), prosesor dual-core 1GHz, RAM 512GB, storage 4GB, microSD card slot dan baterai 1500mAh. Ada juga dukungan kamera depan VGA, kamera belakang 5MP dengan LED flash, konektivitas Wi-Fi, Bluetooth dan didukung fitur dual-SIM.

Samsung Galaxy S Duos 3 dilaporkan akan segera beredar di India. Sayangnya saat ini tidak ada informasi apakah Samsung Galaxy S Duos 3 akan diluncurkan di luar India. Tapi Anda bisa berharap Samsung Galaxy S Duos 3 akan diluncurkan di luar India. Di India, Samsung Galaxy S Duos 3 dilaporkan akan dijual dengan harga hanya $130 atau sekitar Rp 1,5 juta. Demikian informasi kami kutip dari Gopego, Rabu (03/09/2014).

Baca Juga  Polytron Wizard Quadra Mini Ponsel Android Murah 1 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *