Artis Komedi Joan Rivers Meninggal Akibat Serangan Jantung

Artis Komedi Joan Rivers Meninggal Akibat Serangan Jantung

TeknoFlas.com – Artis komedi senior Joan Rivers meninggal dunia akibat serangan jantung yang ia alami saat sedang menjalankan sebuah prosedur medis. Wanita berusia 81 tahun ini sebelumnya sempat mengalami koma selama beberapa hari, hingga akhirnya tutup usia pada pukul 13:17 waktu New York di hari Kamis (4/9/2014).

“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” demikian pernyataan Melissa, putri dari Joan Rivers.

Artis Komedi Joan Rivers Meninggal Akibat Serangan Jantung

Selama karirnya yang panjang, Joan Rivers kelahiran Brooklyn terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood. Selain itu Joan Rivers sendiri dikenal sebagai ikon operasi plastik, karena ia memang mengakui telah menjalani berbagai jenis operasi demi kecantikan tersebut.

Joan Rivers sebelumnya bercita-cita menjadi aktris serius sebelum kemudian terjun ke komedi setelah menjadi penulis skrip bagi acara televisi The Ed Sullivan Show. Karirnya berlanjut sebagai komedian yang membawakan berbagai stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson.

Selain itu Rivers berhasil meraih penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan namanya, The Joan Rivers Show dan kembali melejit lewat acara televisi Fashion Police, di mana ia berkomentar mengenai busana bintang-bintang Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *