Chua Kotak Akhirnya Resmi Menikah

Chua Kotak Akhirnya Resmi Menikah

TeknoFlas.com – Basis band Kotak, Chua akhirnya melepas masa lanjangnya dengan resmi menjadi seorang istri setelah dipersunting oleh Firmansyah Mahidin Putra. Gadis cantik yang sering tampil dengan gaya santai di panggung yakni Chua Kotak menikah pada Minggu (7/09/2014) kemarin.

Chua Kotak Akhirnya Resmi Menikah

Tantri melalui akun instagram dengan mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, terlihat Tantri terlihat berpose dengan sang pengantin yang mengenakan busana warna hijau. Tak ketinggalan Arda Naff, yang merupakan calon suami Tantri.

Meski terkesan sepi dari pemberitaan, namun tak bisa dipungkiri bahwa kini Chua Kotak tidak sendiri lagi dan telah resmi menjadi seorang istri dari Firmansyah Mahidin Putra. Memang sebelumnya tidak banyak diketahui tentang kisah asmara dari pemilik nama Swasti Sabdastantri tersebut.

“Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia liat kalian memasuki babak baru,” tulis Tantri pada keterangan foto yang di upload ke Instagramnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *