Hasil Liga Italia

Hasil Liga Italia: Inter Hantam Sassuolo 7-0

Hasil Liga Italia
TeknoFlas.com – Hasil liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Sassuolo berkesudahan dengan skor akhir 7-0. Penyerang Inter Icardi menjadi bintang lapangan setelah mencetak Hat-trick dalam laga yang digelar di di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (14/9/2014).

Dalam laga pekan ke-2 Liga Italia Serie A ini, Inter tak diperkuat oleh Nemanja Vidic yang absen lantaran terkena kartu merah pada laga sebelumnya. Pelatih Walter Mazzarri pun memasang trio Andrea Ranocchia, Marco Andreolli, dan Juan Jesus di lini belakang. Di lini depan, Icardi berpasangan dengan Pablo Osvaldo.

Inter memimpin 4-0 pada paruh pertama. Icardi mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic dan Osvaldo.

Setelah turun minum, Inter menciptakan tiga gol tambahan. Icardi dan Osvaldo masing-masing mencetak satu gol lagi, sedangkan satu gol pamungkas tercatat atas nama Fredy Guarin.

Dengan Hasil ini menjadikan Inter kini nangkring di posisi ketiga klasemen sementara dengan total sudah mengoleksi 4 poin setelah pada pekan pertama kemarin hanya membukukan hasil imbang. Sassuolo di posisi ke-18 dengan poin satu.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Andreolli, Ranocchia, Juan Jesus; Nagatomo (Mbaye 62′), Hernanes, Medel, Kovacic (Guarin 65′), Dodo (Palacio 76′); Osvaldo, Icardi

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko (Gazzola 18′), Terranova, Ariaudo, Peluso; Biondini, Magnanelli, Missiroli (Taider 46′); Berardi, Zaza (Pavoletti 65′), Sansone

Baca Juga  Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *