Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos Terbaru Pertengahan September 2014

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos Terbaru Pertengahan September 2014

TeknoFlas.com – Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262 untuk pertengahan September 2014 ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dari harga awal September 2014. Sebagai smartphone android terbaru dari samsung yang menyasar pada segmen entry level harga Samsung Galaxy Star Pro sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni 1 jutaan rupiah.

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos Terbaru Pertengahan September 2014

Dari sisi design Galaxy Star Pro hadir dengan desain khas Samsung dengan desain membulat pada sudut-sudutnya. Ponsel Galaxy Star Pro hadir ke pasar gadget Indonesia dengan dibekali dengan layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel TFT capacitive touchscreen dengan kerapatan piksel ~233 ppi yang mudah disentuh tanpa ada penekanan yang kuat.

Pada dapur pacu Samsung Galaxy Star Pro ditenagai dengan prosesor Single core berkecepatan 1 GHz Cortex A5 dan disokong dengan RAM sebesar 512MB serta menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1.2 sehingga menjadikan ponsel bekerja dengan maksimal.

Untuk urusan memori Samsung membenamkan memori internal sebesar 4GB untuk Galaxy Star Pro, tentu dengan tersedianya slot micro SD up to 32 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Sedangkan untuk kamera ponsel android ini hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi 2MP yang kurang baik untuk penggambilan gambar karena tidak dilengkap dengan LED flash.

Harga Samsung Galaxy Star Pro Duos untuk pertengahan September 2014 seperti dikutip TeknoFlas dari laman Lazada, Senin (15/09/2014) dibanderol dengan harga Rp 999.000,- hingga Rp 1.499.000,- tentunya harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Baca Juga  Samsung dan LG Kandidat Pengganti Blackberry Untuk Ponsel Presiden AS

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: