Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Pertengahan September

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand 2 merupakan generasi penerus dari seri Galaxy Grand series yang dimiliki Samsung.  Smartphone android ini di luncurkan pada November 2013 dan di rilis pada Januari 2014 tahun ini. Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102 ini merupakan penerus dari samsung galaxy grand 1 yang telah beredar pada Desember 2012. Dan bisa dikatakan grand series ini dalah ” Galaxy Note Mini ” atau versi murah dari samsung galaxy note series Tentunya dengan harga yang jauh lebih terjangkau pula jika dibandingkan dengan Galaxy Note.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2 Pertengahan September

Samsung Galaxy Grand 2 mengusung layar sentuh berukuran 5,25 inchi dengan kualitas HD resolusi 720 x 1280 piksel. Samsung Galaxy Grand 2 ini dipersenjatai dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1,5 GB. Selain itu phablet ini sudah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3. Dalam Galaxy Grand 2 sudah disematkan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Untuk menjalankan sistemnya, Samsung Galaxy Grand 2 ditenagai baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Samsung membekali Galaxy Grand 2 dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP, dan kamera depan beresolusi 1,9 MP. Serta video dengan kualitas yang full HD dengan durasi 1080p@30fps. Samsung Galaxy Grand 2 sudah didukung dengan jaringan HSPA, selain itu juga terdapat Bluetooth 4.0, WiFi dan GPS. Dual SIM menjadi salah satu keunggulan dari phablet besutan Samsung ini.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru pertengahan September 2014 seperti dikutip dari Lazada dibandrol dengan harga Rp. 3.522.000,-. Harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3. Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan tiga pilihan warna yakni warna putih, hitam dan pink.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand 2 Dibanderol Rp. 4,5 Juta di India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *