Ini Jadwal Rilis iOS 8 di Tiap Negara

TeknoFlas.com – Apple segera akan meluncurkan update terbaru sistem operasinya iOS untuk seluruh negara. Setiap negara akan mendapatkan jadwal sendiri peluncuran, jadi bagi Anda pengguna gadget Apple tak perlu khawatir. Seperti yang Anda ketahui bahwa iOS 8 telah dirilis hari ini, namun tidak semua pengguna sistem operasi iOS dapat mengupdate.

Jadwal Rilis iOS 8 di Tiap-tiap Negara

Bagi Anda yang dapat update ke iOS 8 pastikan kamu melakukan full backup. Walaupun begitu tidak semua mendapat update ke iOS 8 pada waktu yang bersamaan, tetapi ada giliran untuk setiap negara. Untuk Jakarta diperkirakan dapat diupdate sekitar tengah malam antara hari rabu atau kamis.

Berikut ini jadwal rilis iOS 8 di tiap-tiap negara

Jadwal Rilis iOS 8 di Tiap Negara

Perlu diketahui, tidak semua iDevice akan menerima update iOS 8 ini. Karena menurut kabar yang sudah lama beredar, hanya ada beberapa perangkat yang mendapat update ini. Untuk serial iPhone, akan dimulai dari iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, dan iPhone generasi terbaru yakni iPhone 6 dan 6 Plus. Sementara untuk perangkat iPad, dimulai dari iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini, iPad Mini Retina Display, dan iPad Air. Sementara untuk iPod, hanya untuk iPhod touch generasi 5.

Baca Juga  iOS 8 Resmi Meluncur Dengan Mengusung Fitur Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *