Harga Smartfren Andromax Z Baru dan Bekas September 2014

Harga Smartfren Andromax Z Baru dan Bekas September 2014

TeknoFlas.com – Salah satu ponsel Smartfren yang juga masih dalam keluarga Andromax adalah Smartfren Andromax Z, ponsel ini memiliki kelebihan pada sisi ukurannya yakni hadir dalam ukuran 5,5 inci. Selain ukurannya yang besar Andromax Z juga mengusung spesifikasi yang menawan sehingga tak heran jika ponsel ini dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah.

Harga Smartfren Andromax Z Baru dan Bekas September 2014

Smartfren Andromax Z meluncur ke pasar gadget Indonesia dengan mengusung layar IPS HD 5.5″ beresolusi HD 1280 x 720. Dengan layar berteknologi IPS dan berukuran besar maka anda akan puas menikmati konten multimedia dari ponsel besutan Smartfren ini. Andromax Z berjalan pada sistem operasi Android OS 4.2 Jelly Bean.

Pada sisi dapur pacu Smartfren Andromax Z dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz dan didukung RAM 1 GB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Selain itu berbekal chipset PowerVR SGX 544 membuat Andromax Z dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.

Smartfren Andromax Z telah mendukung kemampuan Dual On Active sehingga Anda dapat mengaktifkan nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Sama seperti handset besutan Smartfren lainya, ponsel ini juga terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna.

Harga Smartfren Andromax Z seperti dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Jum’at (19/09/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 2.675.000,- dan untuk harga bekas dibanderol Rp 1.950.000,- cukup murah untuk spesifikasi yang disuguhkan.

Baca Juga  Smartfren Sabet Penghargaan The Best CDMA Operator dan The Best CDMA Phone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *